Sabtu, 31 Maret 2012

Buah Untuk Kecantikan


Buah Untuk Kecantikan
Selain enak untuk dimakan dan dijadikan jus,buah juga memiliki banyak khasiat yang bagus untuk kecantikan.Poin plusnya,buah termasuk produk alami yang tentunya aman buat kulit dan nggak memiliki efek samping.Yuk,memanfaatkan buah-buahan ini,biar kita tambah cantik!
KIWI
Berfungsi menyegarkan kembali mata yang lelah sekaligus menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata.Caranya,iris tipis kiwi dan letakkan irisan tersebut di atas mata kita yang tertutup.Biarkan selama 10 menit sambil kita menenangkan tubuh.
MELON
Kandungan zat astringent(penyegar)dalam buah melon,berkhasiat menyegarkan dan mendinginkan kulit wajah yang terbakar sinar matahari.Gunakan irisan buah melon untuk mengompres kulit wajah.Caranya,iris daging buah melon lalu balut dengan kain kasa atau kain tipis dan letakkan pada wajah selama 15 menit.Terakhir,bilas wajah dengan air bersih.
ALPUKAT
Buah yang kaya kandungan vitamin A,C,E dan mineral,serta kandungan minyak alami ini bagus banget untuk pelembab alami wajah.Dapatkan khasiat lembapnya dengan memotong daging alpukat dan gosok perlahan ke seluruh wajah.Biarkan mengering selama sekitar 15 menit,lalu bersihkan dengan air dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar